Mochi Rolls Keju dan Mochi Rolls Coklat Meises

  Mochi Rolls Bang Angsa  
Inovasi makanan memang nggak ada habisnya dan yang ini salah satu varian Mochi Rolls yang memiliki penggemar cukup banyak. Mochi Rolls Keju dan Coklat Meises menjadi salah satu varian yang menjadi favorit penggemar keju dan coklat. Hadir dengan tampilan yang kontras antara taburan keju yang melimpah dan coklat meises dengan manis yang pas dijamin puas saat memakannya.


Buat kalian penggemar cemilan yang enak, kalian wajib mencoba Mochi Rolls yang satu ini. Dijamin nggak bakalan menyesal saat mencobanya dan enak banget disantap sambil bersantai, rasanya nagih banget.


Saat ini cemilan kue Mochi Rolls semakin dikenal, apalagi Mochi Rolls hadir dengan berbagai rasa dan warna yang membuatnya semakin populer. Salah satunya Mochi Rolls Keju Coklat Meises ini memang begitu memanjakan lidah para penikmatnya.


Kebanyakan penikmat makanan atau cemilan enak pasti suka banget sama keju. Dengan tekstur yang lembut dan gurihnya lelehan keju itu yang bakalan meningkatkan selera saat memakannya. Bukan cuma enak, tapi keju juga memliki manfaat keju karena terbuat dari olahan susu yang menjadi salah satu sumber protein hewani bagi tubuh kita.


Meises atau butiran coklat yang berbentuk batang dengan ukuran yang kecil ini pas banget dipadukan sebagai penghias makanan. Dengan bentuk dan rasa coklat yang khas, akan membuat kalian menggemari Mochi Rolls varian yang satu ini. Apalagi dibarengi dengan taburan keju parut yang enak, pastinya akan membuat kalian makin jatuh cinta sama Mochi Rolls Keju Meises.


Dapatkan harga spesial untuk Agen/Reseller, untuk pemesanan Mochi Rolls Bang Angsa dapat langsung menghubungi nomor kontak WA di bawah ini:
  • 081224331001
  • 087879801001
logoblog

Terima kasih telah mengunjungi Mochi Rolls Keju dan Mochi Rolls Coklat Meises

Previous
« Prev Post