Mochi Rolls rasa Taro

  Mochi Rolls Bang Angsa  
Dari dulu sampai sekarang rasa Taro adalah salah satu rasa yang populer baik untuk makanan maupun minuman. Mungkin ada yang belum kenal jika taro itu adalah talas dan memiliki rasa manis yang unik di lidah. Jika penasaran sama makanan cemilan enak yang mempunyai rasa taro, silahkan dicoba cemilan enak yang satu ini.


Saat ini cemilan kue Mochi Rolls semakin dikenal, apalagi Mochi Rolls hadir dengan berbagai rasa dan warna yang membuatnya semakin populer. Rasa taro juga ternyata enak juga jika digabungkan dengan makanan cemilan, sehingga hadirlah Mochi Rolls Taro yang disajikan dengan warna khasnya yaitu ungu.


Taro adalah rasa yang populer, bentuk aslinya merupakan tanaman mirip ubi dan kentang, rasanya manis dan ada sedikit rasa kacang, hadir dengan warna ungunya menjadi ciri khas rasa taro. Memang kebanyakannya rasa taro ini disajikan sebagai perasa minuman, tetapi karena rasanya gurih-gurih manis dan nggak bikin bosan, ditambah dengan warna ungu yang cantik membuat rasa taro dijadikan untuk penambah rasa dalam makanan dan minuman.


Dapatkan harga spesial untuk Agen/Reseller, untuk pemesanan Mochi Rolls Bang Angsa dapat langsung menghubungi nomor kontak WA di bawah ini:
  • 081224331001
  • 087879801001
logoblog

Terima kasih telah mengunjungi Mochi Rolls rasa Taro

Previous
« Prev Post